oleh

Miliki Sabu, 2 Pemuda Diringkus Polisi

-Daerah-307 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/08) ( Mandailing Natal) – Memiliki Narkoba jenis sabu, Personel satuan reserse narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) meringkus 2 orang pemuda warga Desa Mompang Kecamatan Panyabungan Utara inisial AFH (24) alias Tampan dan NW (24) alias Kucol, Kamis (13/08/2020) siang (13/8/2020).

Mereka diamankan petugas sekitar pukul 14.00 Wib saat melintas mengendarai sepeda motor trail jenis kawasaki di jalan lintas timur Panyabungan tepatnya di Desa Lumban Pasir. AFH alias Tampan dan NW alias Kucol diketahui sebagai warga Desa Mompang Kecamatan Panyabungan Utara, Madina.

BNNCOVID19

“Dari kedua tersangka kita mengamankan barang bukti sabu seberat 0,21 gram dan sepeda motor yang mereka kendarai jenis trail merk Kawasaki,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIk kepada media melalui Kepala satres Narkoba AKP Manson Nainggolan, Jumat (14/8/2020).

Diuraikannya, penangkapan Tampan dan Kucol berdasarkan laporan yang diterima polisi dari warga yang menyebut ada dua orang terduga pelaku sedang membawa narkoba jenis sabu. Lalu, petugas yang mendapat informasi dari warga langsung melakukan penyelidikan.

“Dan sekitar pukul 14.00 Wib personel kita yang sudah mengintai langsung melakukan penyetopan kepada dua orang tersangka dan menggeledahnya. Kita menemukan 1 bungkus plastik klip yang diduga kuat sabu seberat 0,21 gram”.ungkapnya

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pemuda yakni Tampan dan Kucol sudah diamankan di rumah tahanan Polres Madina di jalan Bhayangkara nomor 1 Panyabungan untuk proses lebih lanjut. (007)

Komentar

News Feed