oleh

Milad Geraka Pemuda Alwashliyah (GPA) Madina Ke 80 Tahun, ini kegiatannya

-Daerah-73 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/01)(Panyabungan)- Dalam rangka memperingati milad Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) yang ke 80, Pimpinan Daerah Gerekan Pemuda Alwashliyah kabupaten Mandailing Natal (GPA Madina) melalui ketua panitia milad ke 80 Syaputra Andi mengatakan” tema milad untuk tahun ini ” Istiqomah Melaksanakan Khittah Dalam Membingkai Persatuan Indonesia Yang Harmoni “.
Untuk kegiatan milad ke 80 ada beberapa rangkain acara diantaranya :

  1. Memberikan santunan anak yatim
  2. Pembagian masker
  3. Yasinan dan Pengajian
  4. Ziarah Ke Makam Ulama

Ketua PD GPA Madina Abgda A.Saleh Harahap ,S.hut.MS.i dan didampingi Sekretaris GPA Madina Abrin S Harahap menyampaikan ” rangakain kegiatan ini mulai tanggal 10 Januari 2021 dan puncak kegiatan 11 Januari 2021, kegiatan ini di hadiri pengurus dan simpatisan Alwashliyah Kabupaten Mandailing Natal, harapan kami semoga dari rangkain kegiatan milad ini tumbuh rasa lebih mencintai organisasi Alwashliyah”.

BNNCOVID19

Kegiatan milad GPA yang ke 80, GPA Madina melaksanakan kegiatan mulai tanggal 10-11 Januari 2021,kegaiatan ini dihadiri pengurus dan simpatisan Alwashliyah Kabupaten Mandailing Natal, Ketua PD GPA Madina A.Saleh Harahap ,S.hut.MS.i dan didampingi Sekretaris GPA Madina Abrin S Harahap. Harapan kami semoga dari rangkain kegiatan ini tumbuh rasa lebih mencintai organisasi Alwashliyah.(11/01) (004)

Komentar

News Feed