oleh

Mhd Huseini Nasution Dikukuhkan Menjadi Ketua PBFI Madina 2021-2025

-Daerah-170 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/11)(Panyabungan) – Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kembali mengukuhkan kepengurusan di tingkat cabang.

Untuk kelancaran dan pengembangan roda organisasinya, kini kepengurusan PBFI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali dikukuhkan.    

ptsmmhutmadina

Pengukuhan ini tertuang dalam surat keputusan Nomor: 003/I/Tahun 2021. Pengurus PBFI Cabang Madina direvisi dan dikukuhkan kembali untuk masa bakti 2021-2025.

Dan pengukuhan kepengrusan PBFI Madina masa bakti 2021-2025 ini, pasca pengunduran diri kepengurusan ketua PBFI Kabupaten Madina yang lama yakni Muktar Afandi. 

Mandat kepengurusan PBFI Cabang Madina periode 2021 – 2025 diterima langsung oleh Mhd Huseini Nasution selaku Ketua dan Rizal Aditya bagian Pembinaan dan prestasi di Kantor Sekretariat PBFI Sumut, Rabu (24/11/2021).

Ketua Umum PBFI Sumut, Drs Herri Zulkarnain Hutazulu, SH, M.Si didampingi Sekretaris Umum PBFI Sumut, Min Cung (Tomy) melalui MNC Trijaya Madina via seluler menyampaikan harapannya semoga kepengurusan yang baru ini mampu membuat inovasi dan melakukan pembinaan, pelatihan untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan para atlet.

“Kami sangat mengharapkan nantinya pengurus PBFI Kabupaten Madina yang baru mampu memupuk semangat para atlet sehingga tetap dalam kondisi yang prima”.ungkapnya mengakhiri. (007)

Komentar

News Feed