oleh

Menyambut Ramadhan, PWI Madina Salurkan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim

-Daerah-171 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/04) (Panyabungan) – Menyambut bulan suci ramadhan 1441 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan paket sembako untuk 30 orang anak yatim di kantor PWI Madina jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Kamis (22/4)

Adapun bantuan sembako yang disalurkan tersebut berupa beras, mie instan, minyak sayur, gula putih, sirup dan uang seadanya.

BNNCOVID19

Ketua PWI Kabupaten Madina, Muhammad Ridwan Lubis didampingi Sekretaris Abdul Holik dan Bendahara Zamharir Rangkuti serta pengurus lainnya Saima Putra dan Jeffry Barata Lubis kepada media menyampaikan bahwa bantuan sembako itu diberikan dalam rangka membantu keluarga anak yatim yang kurang mampu sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1441 H. 

“Bantuan ini kita kumpulkan dari beberapa rekan kita yang ingin bersedekah dalam mengambil berkahnya bulan suci Ramadhan, dan juga untuk meringankan beban kebutuhan rumah tangga saudara-saudara kita yang mempunyai anak yatim”.ungkapnya

Hal senada juga dikatakan Sekretaris PWI Madina Abdul Holik bahwa disalurkannya bantuan sembako untuk 30 orang anak yatim ini dalam rangka oenyambutan bulan suci ramadhan.

“ke 30 orang anak yatim ini ada yang kita undang dan juga ada yang langsung kita antar kerumahnya masing-masing. Dan semoga bantuan ini juga dapat membantu serta meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya keluarga dari anak-anak yatim ini akibat dampak virus Corona (Covid-19)”.ujarnya

Holik menambahkan, kita berharap semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak kita dan keluarganya dalam menyambut bulan suci ramadhan 1441 H ini. (007)

Komentar

News Feed