oleh

Menuju WBK Dan WBBM, Lapas Panyabungan Ikuti Simulasi Penilaian TPN

-Daerah-99 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/09)(Panyabungan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Panyabungan Kanwil Kemenhumham Sumatera Utara, mengikuti kegiatan simulasi penilaian menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk peringkat nasional.

Pelaksanaan simulasi penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) oleh Kanwil Kemenkumham Sumut ini bertujuan agar satuan kerja yang lolos penilaian pada penilaian sebelumnya lebih menyiapkan diri.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan, kepada MNC Trijaya Madina, Kamis (09/09/2021) menyampaikan Hanya UPT kita yang lolos penilaian Tim Penilai Internal se -Tapanuli Bagian Selatan. Kegiatan simulasi ini agar kita nantinya lebih siap lagi menghadapi Tim Penilai Nasional.

Berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom, Kepala Kanwil Sumut mengatakan survey IKM dan IPK harus mendapat 100 responden dan berpredikat sangat baik.

Kepala Divisi Administrasi, Plh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum juga turut menyampaikan prihal koneksi jaringan agar lebih diperhatikan karena dilaksanakan secara virtual.

“Mereka juga menyinggung sarana dan prasarana untuk benar-benar diperhatikan karena penilaian ini dilaksanakan secara virtual”.terangnya. (007)

Komentar

News Feed