oleh

Menjaga Sitkamtib, Lapas Kelas II B Panyabungan Dan Polres Rutin Bersinergi

-Daerah-140 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/10) (Panyabungan) – Dalam rangka meningkatkan pencegahan gangguan kamtib, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan bersinergi dengan Kepolisian Resor Mandailing Natal yang salah satunya berupa giat Patroli Sambang di Lapas Panyabungan. Kamis (27/10/2022).

Kegiatan sambang rutin ini telah berjalan dan terlaksana dengan rutin dan menjadi bukti nyata sinergitas antara Lapas Panyabungan dan Polres Madina yang terjaga dengan baik.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas II B Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora kepada media menjekaskan, selain sebagai bentuk sinergi, tujuan utama patroli sambang dari Polres Madina tersebut adalah untuk memberikan dukungan dalam memastikan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Panyabungan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Lapas Panyabungan juga terus melaksanakan upaya – upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtib, berbagai giat deteksi dini dilakukan salah satunya adalah dengan menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya sesuai dengan arahan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan”.katanya. (007)

Komentar

News Feed