oleh

Meningkat Kinerja, BPJamsostek Gelar FGD Dengan Kemenag Madina

-Daerah-94 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (18/06)(Panyabungan)- Dalam menjalankan instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. BPJamsostek Cabang Mandailing Natal (Madina) menggelar kegiatan Focus Group Diacussion (FGD) dengan Kementerian Agama (Kemenag) Madina, Jum’at (18/06/2021).

Kegiatan FGD dalam Rangka Implementasikan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Madina, H Ahmad Qosbi, S. Ag, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Madina, Taufik Djalal, SH, MH, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madina, Bahri Harahap, Kepala Madrasah Negeri dan Kepala Kantor Urusan Agama.

ptsmmhutmadina

Kepala BPJamsostek cabang Madina, Bahri Harahap disela acara menjelaskan bahwa saat ini peserta aktif BPJamsostek Madina berjumlah 123 Tenaga Kerja (TK) dari total TK non ASN berkisar 1500 TK.

Dan didalam kegiatan FGD tersebut, Kepala BPJamsostek Cabang Madina, Bahri Harahap juga berikrar bahwa beliau siap untuk membantu dalam meningkatkan kepesertaan BPJamsostek di jajaran Kemenag Madina.

“Untuk memberikan kenyamanan dan jaminan kerja kepada seluruh TK non ASN, saya siap membantu BPJamsostek Madina untuk menambah dan meningkatkan kepesertaannya”.tegasnya

Kejari Madina, Taufik Djalal, SH, MH dalam kesempatan itu juga menegaskan bahwa masuknya TK Non ASN menjadi anggota BPJamsostek sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan jaminan kerja serta untuk menjalankan instruksi presiden.

“dan hal ini perlu ditindak lanjuti sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku”.sebutnya. (007)

Komentar

News Feed