oleh

Melalui PWI, Bupati Madina Berikan Hewan Qurban Untuk Wartawan

-Daerah-174 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/08) ( Panyabungan) – Idul Adha 1441 H, Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs H Dahlan Hasan Nasution melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) menyerahkan 1 ekor sapi qurban  kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madina untuk dibagikan ke wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina.

Penyembelihan hewan qurban tersebut berlangsung di Taman Raja Batu blok C dilingkungan perkantoran Bupati payaloting sekira pukul 09.00 wib tersebut disaksikan Kadis Kominfo Madina, Sahnan Pasaribu, Kabid Kominfo, Sobar Nasution, Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis, Wartawan senior sekaligus pimpinan umum surat kabar mingguan, Iskandar Hasibuan dan puluhan wartawan, Sabtu (1/8/2020)

BNNCOVID19

Usai penyembelihan, Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis menyatakan ucapan terima kasih kepada Pemkab Madina cq Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution atas kepeduliannya kepada keluarga besar wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina.

“mewakili rekan-rekan wartawan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Madina khususnya buat Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution atas kepedukiannya kepada wartawan yang bertugas di Madina selaku mitra pemerintah dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat”.ungkapnya

Lanjutnya, maka atas perhatian ini kita juga bersyukur, dan semoga dari momen berbagi dalam rangka merayakan Idul Adha 1441 H, selain mendapatkan pahala dari yang maha kuasa, kita juga diberikan keikhlasan dan kesehatan dalam beraktifitas.

Sementara itu Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution melalui Kepala dinas Kominfo Kabupaten Madina, Sahnan Pasaribu menuturkan bahwa tahun ini Pemkab Madina menyumbang 31 ekor hewan qurban yang dibagikan kepada beberapa lembaga, masyarakat dan rekan wartawan.

“tahun ini Alhamdulillah pemkab Madina ada membagikan 31 ekor sapi yang disalurkan dari Pemkab Madina kepada beberapa lembaga, masyarakat dan rekan wartawan. Dan dana bantuan hewan qurban ini bersumber dari bantuan Pak Bupati, OPD Madina dan perusahaan”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed