oleh

Melalui PSI, Raja Bangun Nasution Ajak Milenial Bergabung Membangun Madina

-Daerah-362 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (18/07)(Panyabungan)- Madina itu bonus demografi, artinya usia muda lebih di dominasi oleh kaum muda, dan ini merupakan potensi daerah yg harus kita sadari. 

Hal itu dikatakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidariras Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Raja Bangun Nasution kepada MNC Trijaya Madina, Jum’at (17/07/2021) malam.

ptsmmhutmadina

Beliau juga menjelaskan bahwa potensi daerah bukan hanya sebatas Sumber Daya Alam (SDA), akan tetapi jumlah usia produktif disuatu daerah juga include didalamnya. 

“Maka dari itu saya mengajak kaum milenial saatnya untuk sadar akan pentingnya politik dalam menentukan arah masa depan kabupaten Madina yang kita cintai ini”.tandasnya

Raja Bangun juga menegaskan, kedepan generasi kelahiran mulai dari tahun 1990 sampai dengan tahun 2010 yang akan mendominasi dan menentukan nasib kabupaten Madina untuk 10 tahun mendatang. Maka dari itu, kita harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

“PSI adalah rumah politik kaum milenial, akan lebih alot jika keanggotaan suatu partai sejiwa meskipun berbeda-beda latar belakang. Ini modal kekuatan, disinilah kita satukan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Madina”.harapnya

Beliau juga menambahkan, bergabung dengan PSI, sebab Ini merupakan momentum kita (kaum milenial), karena masa depan suatu bangsa ada ditangan pemuda, dan untuk melihat bagaimana nasib suatu bangsa, kita bisa bercermin dari bagaimana pemudanya hari ini.

“Demi mewujudkan itu, PSI Madina kedepan siap hadir memperjuangkan aspirasi pemuda seperti beasiswa bagi murid atau mahasiswa berprestasi, lapangan pekerjaan dan UKM. 

Disamping itu, karena identitas Kabupaten Madina adalah negeri beradat taat beribadat, maka penguatan agama dan adat budaya juga merupakan prioritas kami (PSI)”.pungkasnya mengakhiri. (007)

Komentar

News Feed