oleh

Masuk Kantor, Pjs Bupati Madina Diulosi

-Daerah-121 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/09) ( Panyabungan) – Hari pertama masuk kantor, Pjs Bupati Mandailing Natal (Madina), Ir H Dahler Lubis, MMA langsung menggelar pertemuan dan bersilaturahmi dengan seluruh kepala OPD dan camat se-Kabupaten Madina, Senin (28/09/2020).

Pertemuan dan silaturahmi dengan seluruh kepala OPD dan camat se-kabupaten Madina yang digelar diaula kantor Bupati Madina ini juga dihadiri oleh forkopimda Madina, Sekdakab Madina, Gozali Pulungan, Asisten, Staf Ahli, para raja-raja, tokoh adat, alim ulama dan masyarakat.

BNNCOVID19

Pantauan MNC Trijaya Mandailing Natal, saat baru tiba dihalaman kantor Bupati, Pjs Bupati Madina, Ir H Dahler Lubis, MMA bersama istri langsung disambut oleh seluruh kepala OPD dan diberikan ulos oleh tokoh adat sebelum memasuki gedung kantor Bupati Madina.

Dan dari informasi yang dihimpun media sebelum Pjs Bupati Madina, Ir Dahler Lubis, MMA masuk kerja sekira pukul 08.00 wib. Sekitar pukul 06.00 wib, beliau dan istri telah melakukan olahraga pagi jalan santai di seputaran pasar lama hingga ke pasar baru Panyabungan.

Diketahui, Pjs Bupati Madina, Ir Dahler Lubis, MMA merupakan putra asli Kabupaten Madina, tepatnya lahir di desa Pagaran tonga kecamatan Panyabungan Selatan. Dan sebelum bertugas sebagai Pjs Bupati Madina, Ir Dahler Lubis, MMA merupakan kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura provinsi Sumatera Utara (Sumut).

berdasarkan surat tugasnya menjadi Pjs Bupati Madina, untuk mengisi kekosongan pimpinan di Pemkab Madina yang saat ini mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) periode 2020-2024 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

Dan Dahler akan menjabat sebagai Pjs Bupati Madina diperkirakan selama kurang lebih 2,5 bulan ke depan, hingga kontestasi Pilkada Madina 2020-2024 selesai. (007)

Komentar

News Feed