oleh

Mantum BPC HIPMI Madina, M Yakuf Hasibuan : Demi Madina Yang Madani, Rekonsiliasi Harus Segera Dilakukan

-Daerah-252 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (18/12)( Mandailing Natal )- Pasca telah selesainya masa pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) 2020-2024. Demi menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman. Rekonsiliasi harus segera dilakukan.

Setelah sama-sama kita ketahui bersama bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina telah mengumumkan hasil rapat pleno rekapitulasi Pilkada tadi malam. Dimana, dalam pengumuman itu pasangan calon (paslon) Drs H Dahlan Hasan Nasution-H Aswin Parinduri nomor urut 02 dinyatakan unggul dari paslon lain. Maka, mulai dari sekarang seluruh paslon, tim dan simpatisan harus mengedepankan rekonsiliasi”.ungkap Mantan Ketua Umum (Mantum) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Madina, M Yakuf Hasibuan kepada MNC Trijaya Mandailing Natal, Jum’at (18/12/2020).

ptsmmhutmadina

“Di hari jumat yang penuh barokah ini, marilah sama-sama kembali kita rajut persaudaraan kita yang sempat kurang harmonis karena pilihan kita masing-masing yang berbeda. Rekonsiliasi merupakan langkah yang tepat untuk kita segerakan bersama demi terciptanya kembali suasana yang kondusif, baik di pergaulan di dunia nyata maupun di dunia maya (sosmed).ujarnya

Masih Yakuf, Dan besar harapan saya kepada senior, sahabat, saudara, brotherhood HIPMI dan juga jajaran kepengurusan BPC HIPMI Madina atau yang tergabung dalam HIPMI. Agar turut serta membantu mewujudkan Rekonsialiasi, dengan cara melakukan pendekatan sejuk kepada masing-masing paslon. Sebagaimana motto HIPMI “PENGUSAHA PEJUANG, PEJUANG PENGUSAHA”.

Terlebih lagi sambungnya, buat adik-adik junior yang mana tahu saat ini ada yang bergabung ataupun sekarang menjadi bahagian dari masing-masing tim pemenangan paslon, agar jadilah penyejuk ditengah konflik, jadilah moderator yang baik untuk persatuan silaturahmi demi menciptakan Kabupaten Madina yang kondusif, aman,  damai supaya pembangunan daerah dapat berkelanjutan”.harapnya

Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi KPU Madina, Kamis (17/12/2020) malam yang diumumkan sekira pukul 23.50 wib, Paslon nomor urut 01, HM Jakfar Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi memperoleh sebanyak 78.921 suara. Paslon nomor urut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution memperoleh sebanyak 79.293 suara dan paslon M Sofwat Nasution-Ir H Zubeir Lubis memperoleh 44.993 suara. (007)

Komentar

News Feed