oleh

Mahasiswa Asal Mandailing Natal di Kota Langsa Gelar Temu Ramah

-Daerah-399 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/12)(Panyabungan) – Ikatan persaudaraan mahasiswa Mandailing Natal (IPMMAN) Kota Langsa sukses gelar kegiatan temu ramah yg di laksanaan di podium Universitas Samudra yang tepat pada di depan gedung birokrasi Universitas Samudra, Minggu, (05/12).

Peserta  Temu ramah tersebut  merupakan mahasiswa/i angkatan 2020 dan Mahasiswa/i Angkatan 2021. Hal itu di ungkap kan Raja selalu Ketua Panitia kepada Wartawan by phone.

ptsmmhutmadina

Raja Lubis selaku ketua panitia menyampaikan bahwa ucapan ribuan Terima kasih kepada pengurus IPMMAN.

” saya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ikatan persaudaraan mahasiswa menjadi Natal (IPMMAN)  karena sudah mempercayakan saya sebagai ketua panitia pada kegiatan ini.
harapan saya ” Ucap Raja

“Semoga tidak hanya pada kegiatan ini saja yang terlaksana, Saya berharap kedepannya akan ada banyak lagi bentuk kegiatan-kegiatan yang melatih jiwa- jiwa solidaritas dan loyalitas antar mahasiswa/i  atau anggota” Lanjut nya

Seterusnya, Rian Akbar Pratama selaku ketua umum ikatan persaudaraan mahasiswa Mandailing Natal(IPMMAN)  menyampaikan selamat atas bergabung nya adek-adek Mahasiswa dalam wadah organisasi kemahasiswaan tersebut.

“selamat kepada adek-adek asal Mandailing Natal telah bergabung dalam sebuah wadah ini” Beber Rian

“Saya berharap Semoga kita semua dapat memanfaatkan apa yang telah kita capai di dalam  kampus atau di luar kampus bukan hanya pada diri kita sendiri tapi juga untuk orang lain seperti Tri Dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat” Sambung Rian

Ditempat yg sama Wadih Arrasyid Nasution S.T selaku Pemibina Ikatan Persaudaraan Mahasiswa Mandailing Natal (IPMMAN) mengungkapkan  kegiatan temu ramah ini merupakan kegiatan turun temurun dari angkatan-angkatan yang terdahulu sebelumnya.

” Dalam sebuah organisasi atau organisasi ini untuk mencapai kekompakan kita harus ada mempunyai 4 sifat,
yang ke pertama EMPATI DAN SIMPATI  yaitu, Empati merupakan  sebuah sikap  di mana seorang individu  mampu merasakan apa yang orang lain rasakan dan Simpati merupakan sikap untuk peduli atau merasa Iba terhadap orang lain.
Ke dua BERSOSIALISASI, agar terjalin sosialisasi ini kita bisa juga mengadakan diskusi-diskusi ringan baik dia dalam ruangan tertutup ataupun terbuka atau di warung kopi sekali pun yang mana agar tetap terjalin sosialisasi terhadap sesama.
ke 3 Bersilaturahmi , agar tetap terjaga silaturahmi  alangkah ah lebih baiknya jika kita berjumpa kepada kawan-kawan atau abang-abang kita ditengah jalan maupun di mana hendaklah kita menyapanya  agar tercipta silaturahmi yang baik antar sesama.
Ke 4 Tolong Menolong, yang mana jika ada  kawan atau adik-adik kalian yang tidak mampu mengerti dalam salah satu bidang akademik namun kalian dapat mengerti nah, kita dapat membantunya  agar tercipta rasa tolong-menolong antar sesama” Ungkap wahid melalui Raja

Harapan Wahid di sebutkan Raja, semoga ikatan ini ke depannya akan lebih dikenal banyak orang yang baik dia di Mandailing Natal maupun di daerah manapun. Wahid sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang dapat menunjang pemikiran dan pemahaman kita. dan kedepannya semoga ikatan persaudaraan mahasiswa Mandailing Natal initetap solid dan selalu Jaya. (06/12)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed