oleh

Lurah dan Masyarakat Dalan Lidang Panyabungan Madina Peduli Pencegahaan Covid – 19

-Daerah-261 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/06) ( Panyabungan) – Ahmad Dahrin SH Lurah Dalan Lidang panyabungan Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) yang merupakan pucuk pimpinan ditengah – tengah masyarakat beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan giat pencegahan dan pengawasan Pandemi covid – 19 disampaikan pada hari Rabu(24/06).

Giat ini dilakukan kepada masyarakat sesuai anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam memutus matarantai ditengah – tengah masyarakat terhadap covid -19.

BNNCOVID19

Kegiatan ini juga merupakan Bakti sosial peduli kepada masyarakat kelurahan Dalan lidang panyabungan yang bekerja sama dengan petugas puskesmas panyabungan Jae.

Selain itu juga Ahmad Dahrin mengatakan” bahwa kegiatan ini disambut masyarakat penuh dengan antusias ,terutama dalam memberikan sosialisasi materi kebersihan lingkungan dan cara cuci tangan dan bahkan lurah membuat Himbauan berupa Baleho beberapa titik di kelurah Dalan lidang bekerja sama dengan masyarakat dan petugas kesehatan.

Disisi lain lurah juga memantau pengawasan warga yang datang dari luar daerah yang berkunjung kekelurahan dalan lidang dan menyampaikan wajib lapor memeriksakan dirinya kepada dinas kesehatan setempat.
Oleh karena itu beliau mengharapkan kepada masyarakat ,marilah kita bersama -‘sama melakukan pengawasan,insya Allah kita akan terlepas dari Corona,karena mencegah corona ini tidak akan dapat dilakukan sendiri pungkasnya.(0047)

Komentar

News Feed