oleh

Lopo Begal Gelar Nobar Putusan MK Pilkada Madina

-Daerah-533 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/03)( Panyabungan) – Para pengunjung  Lopo Begal ( Belakang Galon) yg terletak di simpang Desa Gunung Berani atau Samping SPBU Sarak Matua menggelar acara nonton bareng (nobar) hasil putusan Mahkamah Konstitusi yang dilaksanakan Senin (22/3/2021) pukul 14.00 WIB s/d Selesai.

Nonton bareng sendiri digelar di Lopo Begal yg di hadiri oleh para pengunjung Lopo Begal yg sering nongkrong juga dihadiri Ketua Partai Berkarya Madina ( Onggara Lubis), Pengurus  Lembaga Adat Budaya Mandailing  (LABM) Kadafi Nasution serta ada beberapa ASN juga serta beberapa Kontraktor Madina Nasution sebagai bentuk dukungan Sebagai Masyarakat Madina  terhadap mereka dalam saksi sejarah putusan perselisihan hasil pemilihan Bupati Mandailing Natal Sumatera Utara  tahun 2020.

ptsmmhutmadina

Ketua DPD Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis mengatakan bahwa apapun hasil dari putusan nanti mereka akan tetap menghormati dan tetap mengedepankan suasana yang kondusif.

“Apapun hasilnya, tentunya kita akan hormati. Keputusan MK adalah putusan terbaik, dan kami tetap mengedepankan suasana kondusif,” katanya.

Dalam sengketa Pilkada ini, para pengunjung Lopo Begal  tetap optimis Mahkamah Konstitusi memutuskan Putusan yang Adil terkait putusan perselisihan hasil pemilihan Bupati Madina Periode 2021-2024. (22/03) ( Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed