oleh

LMP Madina Minta Perusahaan Lain Seharusnya Ikuti Langkah PT Sorikmas Minning

-Daerah-131 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/04)(Panyabungan) – Menanggapi langkah perusahaan pertambangan PT Sorikmas Minning (PT SM) yang perduli terhadap masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang terdampak Coronavirus Diesease 2019 (Covid-19) dengan memberikan bantuan sembako. Sudah seharusnya langkah ini diikuti oleh perusahaan lain yang ada di Kabupaten Madina.

Demikian ditegaskan Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Madina, M Syawaluddin kepada MNC Trijaya Mandailing Natal, Selasa (14/4) di Panyabungan.

BNNCOVID19

Syawaluddin juga menyampaikan masalah wabah Covid-19 ini merupakan masalah yang bukan hanya dihadapi oleh Kabupaten Madina dan negara republik Indonesia saja, akan tetapi adalah masalah yang mendunia. 

Maka dari itu lanjutnya, sudah selayaknya lah perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Madina ini berperan dalam melakukan pertolongannya kepada masyarakat.

“Apalagi presiden RI, Ir H Joko Widodo juga telah memasukkannya kedalam kategori bencana nasional. jadi, terkait masalah penanganan dan pencegahan wabah Covid-19 ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja, melainkan seluruh unsur dan elemen yang ada di negara ini”.sebutnya

Sekali lagi imbuhnya, dalam penanganan dan pencegahan wabah Covid-19 ini, kita berharap adanya perhatian dari pihak perusahaan yang ada di Madina agar mau membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19 ini dengan mengikuti langkah PT SM yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat, sementara perusahaan pertambangan tersebut belum beroperasi dan menghasilkan. (007)

Komentar

News Feed