oleh

Lapas Panyabungan Rapat Koordinasi Teknis Dengan Kemenkumham 

-Daerah-55 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/11)(Panyabungan) – Dengan Tema “sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan kekayaan intelektual sebagai komponen penting ekonomi nasional untuk indonesia tangguh di era ekonomi digital”. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Panyabungan kanwil Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sumut, mengikuti Rapat Koordinasi Teknis dengan Kemenkumham, Selasa (23/11/2021). 

Pada acara kegiatan rapat koordinasi Teknis secara virtual ini dihadiri oleh Wakil Menkumham Prof. DR. Edward Omar Sharif Hiariej, Sekjen Andap Budhi Revianto dan Plt. Direktur Jenderal Kekakayaan Intelektual Ir. Razilu, M.si. 

ptsmmhutmadina

Dalam kesempatan ini , selaku kepala Direktur jenderal kekayaan Intelektual Plt. Ir. Razilu, M.si menyampaikan,  perlunya manajemen kehumasan yang baik sehingga terciptanya citra positif di wilayah Kemenkumham.

Kemudian, dalam pelaksanaan kegiatan ini juga memberikan 9 kategori bagi para peserta seluruh kanwil dan dirjen, dan salah satunya Sumatera Utara (Sumut) yang masuk dalam nominasi Permohonan KI didalam Wilayah Indonesia Barat, Tengah dan Timur. 

Sementara itu, Wamenkumham Prof. DR. Edward Omar Sharif Hiariej juga menyampaikan bahwa ada 4 fungsi hukum yakni 1. Pedoman bagi masyarakat, 2. Menyelesaikan permasalahan bagi masyarakat. 3. Perisai untuk melindungi masyarakat dan yang ke 4. Adab tatif yang disesusaikan pada perkembangan zaman.

Dan Wamenkumham Prof. DR. Edward Omar Sharif Hiariej menyempatkan diri melakukan Pembukaan Launching Aplikasi Kekayaan Intelektual dan Rapat Koordinasi Teknis di Wilayah Kementerian Hukum dan Ham. (007)

Komentar

News Feed