oleh

Lapas Panyabungan Perbaiki Pintu Utama Guna Antisipasi Gangguan Ketertiban

-Daerah-63 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/09)(Panyabungan) – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan kanwil Kemenhuham Sumut melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap sarana dan prasarana pengamanan, khususnya pintu gerbang utama. Kamis (16/09/2021).

Dan pemeliharaan yang dilakukan adalah perbaikan pintu gerbang utama oleh Warga Binaan Lapas Panyabungan yang memiliki keahlian mengelas dengan dipantau oleh Staf Sub Seksi Kegiatan Kerja, Indra Martua Butar Butar.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina, Kamis (16/09/2021) menjelaskan bahwa perawatan dan pemeliharaan pada pintu depan gerbang utama bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. 

“Kita akan terus melakukan perbaikan pada sarana dan prasarana yang berkaitan dengan pengamanan. Hal ini sangat penting dilakukan guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Panyabungan”.tegasnya. (007)

Komentar

News Feed