oleh

Lapas Panyabungan Konsolidasi Dengan BNN Tentang Tanggap Ancaman Narkoba

-Daerah-217 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/11)(Panyabungan) – Dalam acara “Konsolidasi Kebijakan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kelembagaan”. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan kanwil Kemenkumham Sumut menghadiri undangan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal (BNNK Madina), Kamis (11/11/2021)

Pantauan MNC Trijaya Madina, kegiatan ini dilaksanakan diaula hotel Payaloting Panyabungan dan diikuti oleh peserta kegiatan yang berjumlah 20 orang, terdiri dari instansi – instansi terkait.

ptsmmhutmadina

Kalapas kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan melalui Kasi Bimnadik, Suyetno, SH didampingi Kasi Kamtib, Hendria, SH usai acara kepada MNC Trijaya Madina mengungkapkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin sinergitas dalam menanggulangi narkoba.

“kegiatan ini dipandang sangat penting untuk dilakukan oleh seluruh stakeholder yang ada, khususnya di lingkungan pendidikan untuk bersama-sama saling bersinergi, sesuai perannya dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya di kabupaten Madina”.ujarnya

Dan imbuhnya, kegiatan ini juga sangat sejalan dengan tujuan Lapas kelas IIB Panyabungan dalam hal meningkatkan kinerja demi mewujudkan Zona Integritas.

“Lapas Kelas IIB Panyabungan saat ini juga terus memacu kinerja untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dan, menjalin sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya juga merupakan salah satu hal terpenting”.tandasnya menyudahi. (007)

Komentar

News Feed