oleh

Lapas Panyabungan Ikuti Kegiatan “Kusuma Sapa”

-Daerah-215 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/10)(Panyabungan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan mengikuti kegiatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Menyapa (Kusuma Sapa).

kegiatan Kusuma Sapa ini dimulai pada pukul 09.20 WIB yang diikuti oleh Kalapas kelas IIB Panyabungan dan seluruh jajarannya diaula Lapas, Rabu (27/10/2021).

ptsmmhutmadina

Kalapas kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan usai mengikuti acara “Kusumo Sapa” kepada MNC Trijaya Madina menyampaikan bahwa, kegiatan ini dibuka Oleh Kepala Divisi Administrasi yang dilanjutkan dengen pengarahan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemneterian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut).

“Kepala Divisi Administrasi menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan manajemen SDM seperti pemenuhan target-target akhir tahun dan penyesuaian penyusunan SKP berdasarkan aturan baru”.ungkapnya

Dan lanjutnya, terkait dengan upaya beberapa satuan kerja yang saat ini sedang berjuang mendapatkan predikat WBK/WBBM, Kakanwil berpesan perlu adanya peningkatan aktivitas sosial media bagi UPT, agar membuat vitra positif di masyarakat.

“bagi UPT yang akan menghadapi Desk Evaluasi TPN agar mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin”.sebutnya Hamdi mengulangi apa yang disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut dalam kegiatan “Kusumo Sapa” tersebut. (007)

Komentar

News Feed