oleh

Lapas Panyabungan Ikuti Dengar Strategi Untuk Capai WBK/WBBM Dari Kemenkumham Secara Virtual

-Daerah-229 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/09)(Panyabungan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan, Kanwil Kemenkumham Sumut, ikuti kegiatan mendengarkan strategi untuk pencapaian penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kemenkumham, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi dan Staff Khusus Bidang Politik dan Keamanan, Y Ambeg Pramarta secara virtual. Imam Suyudi berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah kesiapan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN).

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina menuturkan, Tidak hanya kita, kegiatan ini juga diikuti oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Lapas Kelas III Pangururan dan Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan.

Dalam arahan tersebut ungkapnya, Staff Khusus Bidang Politik dan Keamanan, Y Ambeg Pramarta menyampaikan bahwa reformasi birokrasi bukanlah hal yang baru bagi Kemenkumham dan bukanlah hal yang sulit. Yang sulit sebutnya, merubah pola pikir dan budaya kerja yang salah.

“Dia sangat berharap satuan kerja yang akan menghadapi TPN dalam waktu dekat ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan, Dia juga berpesan bahwa kita bekerja bukan untuk mendapatkan predikat WBK, tapi kita melakukan ini semua untuk menjadikan instansi kita berkelas dunia,” ulang Hamdi yang disampaikan Y Ambeg Pramarta dalam arahannya. (007)

Komentar

News Feed