oleh

Lapas Panyabungan Dan Puskesmas Sosialisasikan Tentang Pencegahan Penyakit Menular Ke WBP

-Daerah-270 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/10)(Panyabungan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan Kawil Kemenkumham Sumut bekerjasama dengan Puskemas Panyabungan jae Kabupaten Mandailing Natal (Madina), melaksanakan kegiatan Penyuluhan/Sosialisasi tentang pencegahan penyakit menular, khususnya TBC, HIV/AIDS dan sekaligus pembagian Multivitamin kepada Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas  Kelas IIB Panyabungan. (09/10/2021).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Panyabungan mulai pukul 10.00 Wib s/d Selesai, dengan pengawasan ketat petugas jaga disekitaran Aula Lapas selama kegiatan berlangsung.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan agar para WBP dapat mengetahui Hal-hal yang dapat Mencegah terjadinya penularan penyakit TBC, HIV/AIDS di dalam Lapas Panyabungan.

Dan lanjutnya, setelah kegiatan sosialisasi selesai, untuk meningkatkan imun, tim perawatan Lapas Kelas IIB Panyabungan juga membagikan vitamin kepada seluruh WBP.

“Usai pelaksanaan sosialisasi tentang penyakit menular tadi, kita dari Lapas Kelas IIB Panyabungan juga memberikan vitamin kepada WBP untuk meningkatkan imun agar mereka tidak mudah terkena penyakit”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed