oleh

Lapas Panyabungan Cek Kebersihan Dapur Dan Persediaan Makanan

-Daerah-213 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/11)(Panyabungan) – Guna melakukan penguatan dan memastikan pemenuhan makanan sesuai standar bagi seluruh warga binaan Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara (Sumut), melalui Kasi Bimnadik dan Giatja lakukan penguatan.

Kasi Bimnadik dan giatja Suyetno, SH didampingi oleh Kasubsi Perawatan Ika Silvana Ramli, SH beserta staff memantau langsung kegiatan di dalam dapur, Selasa (16/11/2021).

ptsmmhutmadina

Kegiatan yang dimulai dengan pengawasan kebersihan dapur. Setelah itu dilakukan pengecekan peralatan-peralatan dapur dan alat masak, persediaan bahan makanan, serta monitoring dan evaluasi pelaksanaan pemberian makanan bagi warga binaan Lapas Kelas IIB Panyabungan. 

Kasi Bimnadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Panyabungan, Suyetno, SH disela kegiatan kepada MNC Trijaya Madina mengungkapkan, Kita adalah tim, dan tim harus bekerjasama dan kompak untuk memperhatikan kebersihan dapur dan kehigienisan makanan sebelum dibagikan kepada warga binaan.

“Sebelum dibagikan ke warga binaan, makanan sebelumnya harus di pastikan dulu kehigienisannya. Dan, kehigienisan makanan itu, harus kita mulai dari kebersihan peralatan dan dapurnya”.ujarnya

Amatan MNC Trijaya Madina, Kasubsi Perawatan Ika Silvana Ramli, SH juga tidak luput ikut dalam mengecek kelayakan dan kelengkapan alat-alar dapur serta bahan makanan. (007)

Komentar

News Feed