oleh

Lapas Panyabungan Bagikan Sembako Kepada Warga Sipapaga Terdampak Covid-19

-Daerah-231 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/10)(Panyabungan ) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan, Kanwil Kemenkumham Sumut, membagikan sembako kepada masyarakat Desa Sipaga paga yang terdampak Covid-19, Kamis (21/10/2021)

Pemberian sembako ini dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021. Dan ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial Kemenkumham yang diberikan langsung Kalapas Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada masyarakat sekitaran Lapas.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungab, Hamdi Hasibuan usai pemberian sembako kepada MNC Trijaya Madina, Kamis (21/10/2021) menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami. Untuk itu, jangan dilihat dari isinya, melainkan manfaat yang diberikan.

Kondisi pandemi menjadi perhatian semua kalangan. Bakti sosial ini pun diselenggarakan untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah dengan harapan dapat meringankan beban mereka.

“Semoga kegiatan ini menjadi momentum silaturahmi antara petugas dengan masyarakat sekitar serta menjadi amal baik,” harap Hamdi, di sela kegiatan itu yang berlangsung di depan pintu masuk Lapas.

Lapas Kelas IIB Panyabungan saat ini juga sedang berjuang mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. (007)

Komentar

News Feed