oleh

Lapas Klas II B Panyabungan Gelar Vaksinasi Tahap II

-Daerah-360 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/07)(Panyabungan)- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan program vaksinasi tahan II kepada 100 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WPB), Selasa (27/07/2021).

Amatan MNC Trijaya Madina, proses vaksinasi tahap II yang dilakukan tim satgas Covid-19 Madina, petugas kesehatan lapas klas II B Panyabungan tersebut dimulai sejak pukul 09.30 wib dan dikawal oleh aparat kepolisian dari Polres Madina berjalan dengan tertib dan lancar.

ptsmmhutmadina

Kalapas Klas II B Panyabungab, Hamdi Hasibuan, ST, MH kepada MNC Trijaya Madina menuturkan, pelaksanakan program vaksinasi tahap II kepada 100 orang WBP ini merupakan salah satu cara kita untuk mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran covid-19 didalam Lapas klas II B Panyabungan.

Vaksinasi ini juga tambahnya, dilakukan bertujuan untuk melindungi WBP serta untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Tugas kita hanya berusaha. Apapun itu, selama itu baik dan demi kepentingan masyarakat, mari kita lakukan yang terbaik. Semoga kita semua sehat selalu dan terhindar dari wabah tersebut,” harapnya. (007)

Komentar

News Feed