oleh

Lapas Kelas II B Panyabungan Tidak Menutup Diri Kepada Rekan-rekan Media

-Daerah-132 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/09) (Panyabungan) – Sehubungan dengan beredar luasnya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Lapas Kelas II B Panyabungan tidak mau bekerja sama dengan rekan-rekan media, maka perlu kiranya Lapas Kelas II B Panyabungan untuk memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan tersebut.

Mustafa Kamaluddin Simamora selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Panyabungan menyampaikan melalui press release yang diterima media ini, Jum’at sore (2/9/2022), Bahwa Lapas Kelas II B Panyabungan tetap terbuka dan tidak pernah menutup diri dengan para rekan – rekan Media Online dalam hal kerja sama.

ptsmmhutmadina

Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan – kegiatan Lapas Kelas II B Panyabungan yang dilaksanakan dengan melibatkan langsung rekan-rekan media. Seperti, kegiatan razia gabungan yang pernah dilaksanakan Lapas Kelas II B Panyabungan pada Kamis, 16 Juni 2022 yang lalu. Dimana kegiatan tersebut melibatkan Aparat Penegak Hukum (APH) dan mengundang belasan awak media dari berbagai redaksi. Selain itu, Lapas Kelas IIB Panyabungan juga mengundang rekan – rekan media dalam acara pembukaan Doorsmeer Mantap Lapas Kelas II B Panyabungan pada tanggal 13 Agustus 2022.

Lapas Kelas II B Panyabungan juga tetap menjalin hubungan dengan media lain untuk mempublish berita – berita yang ada di Lapas Kelas II B Panyabungan.

Perlu diketahui juga bahwasanya Lapas tidak memiliki anggaran untuk melakukan kerjasama terkait kehumasan dalam Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA). Akan tetapi Lapas Kelas II B Panyabungan tetap membuka diri bagi siapapun yang ingin menjalin hubungan baik dan kerja sama yang baik. (Joki Nasution)

Komentar

News Feed