oleh

Korban Hanyut Di Tano Tiris Belum Di Temukan

-Daerah-1.060 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/07)(Siabu)- Warga Desa Huta Godang Muda ( Tano Tiris) dan warga Desa sekitar terus melakukan pencarian Korban Hanyut Mujahidin Lubis (27). Warga Tano Tiris Kecamatan Siabu.

Mujahidin Lubis hanyut pada hari Kamis sore, ( 08/07/2021). Sampai saat ini korban belum ditemukan, warga masih melakukan pencarian di sepanjang sungai Batang Gadis.

ptsmmhutmadina

Olil Batubara warga Tano Tiris saat di konfirmasi by phone Mengatakan sampai malam ini mulai dari kamis sore sudah hingga kini masih melakukan pencarian atas hilang nya Mujahidin Lubis . Sabtu, (10/07).

” Sampai saat ini masih melakukan pencarian Mujahidin oleh warga Tano Tiris dan warga Desa sekitar” Sebut Olil

Olil menambahkan, Muspika Siabu sudah hadir ke lokasi pencarian dan BPBD Madina belom hadir sampai saat ini.

“Lokasi Hanyutnya Mujahidin sekitar 2 KM dari Desa Muara ke arah Hilir. Mujahidin Pada hari Kamis itu sedang menjala bersama dua teman nya kemudian hendak menyeberangi sungai Mujahidin di perkiraan terjatuh kemudian hanyut dan tidak bisa di selamat temannya dan di temukan di ceritakan teman korban hanyut kemudian mereka memberitahukan kepada warga” Tambah Olil.

Olil juga mengatakan, Saat ini pencarian masih peralatan sederhana di sebabkan lokasi hanyut nya Mujahidin daerah Bebatuan, jadi sulit di susuri memakai perahu. Dengan di bantu warga menyelami dan mencari sepanjang sungai dan hingga malam ini masih melakukan pencarian.

Olil Berharap Agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Madina agar segera turun tangan dan melakukan Pencarian Korban Hanyut.

Di Desa Tano Tiris sudah di gelar doa bersama oleh Ibu-ibu agar Korban hanyut segera di temukan, Olil Juga berharap Doa dan Bantuan dari semua orang untuk penemuan Mujahidin. (10/07)(Bakty Wijaya).

Komentar

News Feed