oleh

Koboi Madina Diringkus Polisi

-Daerah-539 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/07) (Panyabungan) – Setelah buron beberapa waktu lalu pelaku penembakan terhadap korban Apri Wahyudi Nasution, 31, warga Kecamatan Muarasipongi, dikabarkan telah berhasil diringkus Tim Jajaran Reskrim Polres Madina, Pelaku diamankan dari tempat pelariannya di Kabupaten Padang Lawas (Palas), pada Kamis (7/7/2022).

Dari Informasi yang dihimpun, penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Madina AKP Edi Sukamto, adapun identitas dari pelaku yang diamankan yakni RS alias Aten, warga Sihepeng, Kecamatan Siabu, Kabupaten Madina.

ptsmmhutmadina

Pihak kepolisian belum dapat memberi keterangan lebih jauh ikhwal dari penangkapan tersebut. Sebab, saat ini masih dalam proses perjalanan membawa terduga pelaku menuju Mapolres Madina.

Kapolres Madina AKBP Reza membenarkan pelaku penembakan terhadap korban APRI Wahyudi Nasution sudah berhasil diringkus oleh pihaknya.

“Ya (benar),” kata Reza, saat dikonfirmasi, pada Kamis (7/7/2022).

Sebelumnya, seperti diberitakan, seorang pria ditemukan terkapar dengan kondisi berlumuran darah di pinggir Jalan Lintas Medan-Padang tepatnya di Paronasan, Kelurahan Laru Lombang, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina, Jumat (01/07) sore sekitar pukul 17.00 WIB.
Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di jalan tersebut.
Adapun identitas korban yakni, bernama Apri Wahyudi Nasution, 31, warga Kecamatan Muarasipongi, Kabupaten Madina.

Kasat Reskrim Polres Madina melalui KBO Ipda Bagus Seto membenarkan kejadian tersebut. 
“Tadi kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah menemukan seorang laki-laki dengan kondisi luka di bagian dada,” kata Bagus, ketika ditemui wartawan di RSUD Panyabungan, Jumat (1/7/2022) malam. 
Bagus menerangkan, kondisi korban mengalami luka di bagian dada sebelah kiri diduga seperti terkena tembakan. 
“Kondisi luka seperti luka tembakan diduga (terkena) senapan angin,” terangnya. 
Saat ini, kata Bagus, pihaknya dari Reskrim Polres Madina dan Polsek Kotanopan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. 
“Kita sedang melakukan penyelidikan, untuk identitas dari pelaku sudah kita kantongi,” pungkasnya. 
Begitu juga untuk motif penembakan ini pihak kepolisian mengaku masih belum dapat memastikan.
“(Motif) masih kita dalami, masih kita lakukan penyelidikan apa penyebabnya. Korban belum dapat kita mintai keterangan secara keseluruhan,” terangnya. (Eka Sofyandi)

Komentar

News Feed