oleh

Ketua Pemuda Pancasila Madina Syahriwan ‘Kocu’ Tutup Usia

-Daerah-701 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/11) (Panyabungan) kabar duka datang dari keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Madina. Syahriwan Nasution yang populer disapa ‘Kocu’ meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Desa Gunungtua Julu Kecamatan Panyabungan pada Sabtu sore (28/11/2020)

Informasi diperoleh, setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor sekitar pukul 17.30 Wib, tokoh pemuda Madina tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit umum Panyabungan, setelah ditangani pihak medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan, Syahriwan Kocu menghembuskan napas terakhir pada Sabtu malam sekitar pukul 21.30 Wib

ptsmmhutmadina

Ketua Bidang Organisasi dan keanggotaan MPC PP Madina Panri Nasution Saat dihubungi MohgaNews melalui pesan singkat Whatsapp membenarkan kabar duka tersebut, ia mengatakan meninggal di RSUD Panyabungan.

“Benar, Ketua MPC Madina telah meninggal dunia karena tabrakan di Desa Gunung Tua tadi sore sekitar Pukul 18.00 Wib, sempat dibawa ke RSUD Panyabungan. Malam ini pukul 21.30 beliau menghembuskan napas terakhir. Besok dikebumikan Ba’da Sholat dzuhur di TPU Desa Gunung Tua Julu,” sebut Panri

Hingga berita ini diterbitkan, Keterangan dari Satuan Lalu Lintas Polres Madina belum diperoleh. Selamat jalan ‘Bang Kocu’, semoga kebaikan yang sudah pernah ditanamkan mendapat nilai kebaikan dan pahala di sisi yang Maha Kuasa. (009)


Sumber : Mohga News

Komentar

News Feed