oleh

Ketua LSM PAKAR Minta PT SMGP Angkat Kaki Dari Madina

-Daerah-313 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/03) (Panyabungan) – Gas Beracun Kembali Bocor hingga menyebabkan banyak korban dari masyarakat sibanggor julu terpaksa di larikan ke Rumah Sakit beberapa hari lalu. dugaan sementara gas yang di hirup puluhan masyarakat sibanggor julu hingga berakibat banyak warga yang pingsan dan muntah-muntah berasal dari Welltest pada Wellpad AAE-5 PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP).

Ketua LSM PAKAR Madina Gomgom Tambunan minta Perusahaan Raksasa ini segera tinggal kan Bumi Gordang Sambilan ( Mandailing Natal). Selasa, (08/03).

ptsmmhutmadina

Pasalnya Sudah berulang kali kebocoran Gas di perusahaan ini mengakibatkan korban dari warga bahkan tahun lalu banyak meregang nyawa.

” Masyarakat yg tidak berdosa selalu jadi korban dan di anggap prusahaan ini tdk profesional” Ungkap Gomgom.

Gomgom menyebutkan, setelah puluhan orang korban dari dugaan kebocoran gas, akankah bisa terulang lagi kemudian waktu (yg akan datang) terjadi lagi dan lagi- lagi warga sekitar jadi korban.

Apasih untungnya bagi warga sekitar hadirnya perusahaan ini? Terus nyawa warga sekitar terancam. Tepat nya Perusahaan ini wajib angkat kaki dari Madina.

” Saya minta Kementerian kaji ulang tentang izin operasional PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) ini. Apabila perlu tutup perusahaan ini, toh gk ada untung nya kepada masyarakat sekitar” Tutup Gomgom. (08/03)(Bakty Wijaya)

Komentar