oleh

Ketua Hippi Madina Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Warga Sibanggor julu l, PT SMGP Harus Bertanggung Jawab

-Daerah-322 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/01)(Panyabungan)- Musibah kebocoran gas beracun yang di duga dari pipa Perusahan Panas Bumi yang beroperasi di Kecamatan Puncak Sorik Marapi (PT.SMGP), Sehingga menghilangkan 5 nyawa orang dan puluhan jiwa dirawat di RSUDPanyabungan. Kejadian itu sangat disesalkan karna kelalaian menejeman PT. SMPG / Sub PT.
Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Kabupaten Mandailing Natal (Hippi Madina) Akbar Panjaitan Saat di Konfirmasi lewat pesan Whatsap.

“sangat menyayangkan atas PT SMGP yang diduga lalai dalam menerapkan SOP pengeboran, sehingga terjadi kebocoran pipa yang menewaskan 5 orang warga sibanggor, dan belasan orang yang sedang dirawat RSUD panyabungan.

ptsmmhutmadina

Tamabah Akbar kejadian ini harus kita sampaikan ke kementrian ESDM karna WKP mereka dekat dengan pemukiman warga, sehingga tidak beramabah koraban jiwa.
Dan kami dari Himpunan Perngusaha Pribumi Kabupaten Mandailing Natal (Hippi) PT. SMGP harus bertanggung Jawab penuh atas kejadian ini, saya mewakili pengurus Hippi Madina turut berduka cita atas meninggalnya 4 warga desa sibanggor Julu.

“ini harus disampaikan ke kememtrian ESDM, agar tidak bertambah lagi korban jiwa, karena lokasi pengeboran mereka dekat dengan permukiman warga dan PT SMGP/Sub PT harus beranggung jawab Penuh atas kejadian ini dan saya mewakili Hippi Madina turut berduka cita atas terjadina korban jiwa. Pungkasnya. (Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed