oleh

Ketua DPRD Madina : Forkopimda Sambut Baik Seluruh Kunker Wagubsu Di Madina

-Daerah-125 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/08) (Panyabungan) – Forkopimda Mandailing Natal (Madina) sangat menyambut baik dan mendukung penuh semua kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeksah yang hadir pada Senin (22/08/22) lalu.

“Kami dari seluruh unsur Forkopimda Madina, terutama saya Ketua DPRD dan Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution sangat menyambut baik dan mendukung penuh semua program kunjungan kerja wagubsu Musa Rajeksah dan seluruh hajatannya kemaren”. demikian dikatakan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (24/08/2022).

ptsmmhutmadina

Politisi Partai Gerindra itu juga mengungkapkan, bahwa akhir bulan ini Wagubsu juga akan datang kembali ke Madina. Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Madina tetap akan memberi support dan akan mendampingi kunjungan tersebut.

“Informasinya, beliau akan kembali lagi ke Madina diakhir bulan sembilan ini. Kami Forkopimda Madina, terutama saya dan Bupati akan tetap mendukung dan akan mendampingi kunjungan itu”.pungkasnya

Seperti diketahui, bahwa kunjungan Wagubsu, Musa Rajeksah pada hari Senin lalu, terlihat masyarakat Madina sangat antusias dan terharu dari kunjungan tersebut. Diman, Wagubsu Musa Rajeksah menghadiri tiga pelantikkan Organisasi Islam, yang dilanjutkan dengan peresmian Mesjid Jami’ Musannif Al Falah di Desa Batang Gadis Jae, Kecamatan Panyabungan Barat.

Kemudian, Beliau juga mengunjungi Pondok Pesantren Musthofawiyah Purba Baru, serta dilanjutkan dengan meninjau progres pembangunan bandara Madina di kecamatan Bukit Malintang.(007)

News Feed