oleh

Ketua DPRD Madina Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Desa Banjar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur

-Daerah-85 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/08) (Panyabungan Timur ) – Guna menyerap aspirasi dari masyarakat di Desa Banjar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis SH, Minggu (28/08/22) menggelar Reses ke III.

Dan diketahui, desa Banjar Lancat ini merupakan Desa terujung yang ada di Kecamatan Panyabungan timur dan masih terisolir.

ptsmmhutmadina

Pada Reses III ini, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis mendapat sambutan haru dari masyarakat desa Banjar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur. Sebab masyarakat mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya baru ini seorang Ketua DPRD melakukan kunjungan ke Desa Banjar Lancat dan langsung berbaur dengan Masyarakat.

Perwakilan Kepala Desa se -Kecamatan Panyabungan Timur, Parwis menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Reses III Ketua DPRD Kabupaten Madina yang berkenan berkunjung ke Desa Banjar Lancat untuk menyerap aspirasi Masyarakat.

“Semoga dengan berkunjungnya Pak Ketua DPRD Madina ke desa kami ini, sudah mengetahui dan merasakan apa-apa saja yang menjadi keperluan serta keinginan kami dalam hal pembangunan dan lainnya”.tandasnya

DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis SH, disela acara reses III kepada masyarakat menyampaikan terkait kondisi pembangunan jalan menuju Desa Banjar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur ini akan menjadi perhatiannya untuk diperjuangkan pembangunannya.

Sebab lanjutnya, jalan menuju Desa Banjar Lancat sangat memprihatinkan, sehingga menyebabkan terkendalanya masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian.

“Saya akan memperjuangkan Pembangunan Jalan menuju Desa Banjar Lancat ini agar masyarakat kedepan dapat dengan mudah dalam mengangkut hasil pertanian ke Panyabungan selaku Ibu Kota Kabupaten yang jaraknya tidak begitu jauh dari Desa Banjar Lancat”.tegasnya dihadapan masyarakat desa Banjar Lancat dan 14 Kepala Desa Se -Kecamatan Panyabungan Timur.

Politisi Partai Gerindra tersebut juga menuturkan, bahwa sudah tidak ada alasan lagi bagi dirinya untuk tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Panyabungan Timur tersebut.

“Untuk mendengar dan melihat secara langsung kondisi di Desa Banjar Lancat ini, maka Saya langsung turun pada Reses III DPRD Kabupaten Madina. Terima kasih atas sambutan Masyarakat yang dengan antusias menyambut kedatang Kami beserta rombongan di Desa Banjar Lancat ini”.tandasnya mengakhiri. (007)

Komentar

News Feed