oleh

Keruk Dan Luruskan Sungai Simalagi, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Dahlan – Aswin

-Daerah-149 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/10) ( Hutabargot) – Dengan wujud dan tindakan nyata dari pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri (Dahlan – Aswin), mendapat apreasiasi dari masyarakat Kecamatan Hutabargot Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Tindakan kampanye wujud nyata yang ditunjukkan paslon 02 dengan melakukan pengerukan sungai Simalagi guna mengantisipasi terjadinya banjir dan meluapnya sungai Simalagi sangat berarti buat warga. Sebab, akibat terjadinya banjir baru-baru ini juga telah banyak menyebabkan sawah warga yang gagal panen.

BNNCOVID19

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Sutan Paruhuman kepada MNC Trijaya Mandailing Natal, Kamis (15/10/2020) mengungkapkan sangat mengapresiasi tindakan nyata yang dilakukan paslon 02 untuk membantu warga yang ada di aliran sungai Simalagi dengan menurunkan alat berat melakukan pengerukan dan pelurusan sungai Simalagi dalam mengantisipasi terjadi peluapan air dan banjir.

“seperti biasa, Drs H Dahlan Hasan Nasution saat menurunkan alat berat guna melakukan pengerukan dan pelurusan sungai agar mencegah terjadinya banjir di Desa Kumpulan Setia, langsung memimpin pengerjaan pelurusan sungai Aek Simalagi tersebut”.terangnya

Maka dari itu, atas nama masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada Calon Petanaha dalam hal ini Bapak Drs H Dahlan Hasan Nasution atas tindakan nyatanya membantu warga di Kecamatan Hutabargot ini.

Hal senada juga disampaikan salah seorang anggota DPRD Madina dari Partai Perindo, Khoirun Nasution yang ikut mendampingi Dahlan Hasan yang menyampaikan hal yang sama yakni ucapan terima kasihnya karena menilai tindakan nyata inilah yang diharapkan masyarakat bukan janji. 

“bagi kami dari karya nyata inilah salah satu acuan kami untuk menentukan pilhan saat Pemilukada mendatang. Pak Dahlan orangnya sangat tanggap, begitu masyarakat mengeluhkan kondisi sungai yang sering jadi penyebab banjir, langsung menjadi prioritas”.sebutnya

Sementara itu Calon Bupati Madina nomor urut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution disela mengerjakan pengerukan dan pelurusan sungai Simalagi menuturkan, apa yang dilakukan ini merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat. Karena, kepentingan dan hajat hidup orang banyak harus dijadikan sebagai prioritas utama dan tidak boleh ditunda.

“Kami tadi turun ke lokasi, kebetulan ada alat berat teman saya, kami langsung bawa untuk mengerjakan pelurusan dan pengerukan sungai Simalagi yang jadi penyebab banjir. Kita berdosa bila tidak membantu masyarakat, apalagi ini menyangkut kehidupan warga, tidak boleh ditunda”.sebutnya. (007)

Komentar

News Feed