oleh

Kembali, Wagubsu H Musa Rajeksah Resmikan Mesjid Di Madina

-Daerah-332 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (30/08) (Natal) – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajeksah , S.Sos, M.Hum meresmikan Mesjid Al Musannif yang berada di desa Sikara-kara III Dusun II Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa ( 30/08/2022).

Selain Wagubsu, H Musa Rajeksah, S.Sos Acara Peresmin mesjid itu juga di hadiri Wakil Bupati Kabupten Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPD II Partai Golkar Madina, Aswin Parinduri, Ketua Al Jamiatul Alwahliyah Madina, Amirusin Hasibuan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Madina, H. Muhammad Nasir, ketua Nadatul Ulama Madina, Mustafa Bakri Nasution, Wakil Ketua Gerakan Pemuda Alwahliyah (GPA) Madina, Ahmad Aldino Yusuf, S.sos, Camat Natal, Ridho, Kapolsek Natal, AKP. Ayub dan Kacabjari Natal, Armadi Edison.

ptsmmhutmadina

Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution dalam sambutannya mengucapkan terimakasih untuk Wagubsu, H Musa Rajeksah, S.Sos, M.Hum karena telah membangun mesjid Al Al Musannif yang berada di desa Sikarakara III dusun II kecamatan Natal.

“dengan telah dibangunnya mesjid ini, kami bisa menjadi islam yang sempurna dalam menjalankan ibadah. Baik itu ibadah sholat, maupun ibadah-ibadah lainnya”.ujarnya

Dalam kesempatan itu, Atika juga berpesan serta mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kelestarian mesjid dan mengajak masyarakat supaya bersama-sama memakmurkan mesjid.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Madina, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya pak Wagubsu H Musa Rajeksah. Dan Sesuai taglane Madina Bersukur dan Madina berbenah, mari bersama-sama untuk memakmurkan masjid ini”.tandasnya

Sementara itu Wagubsu, H. Musa Rajeksah, S.Sos, M.Hum yang akrab disapa Bang Ijek ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini dirinya masih terus melakukan pembangun mesjid sampai dengan target total sebanyak 99 mesjid atau lebih.

“Saat ini kami juga sedang membangun Pondok pesantren dan pondok tahfiz. Mudah-mudahan kabupaten Madina kedepan akan menjadi serambih Mekkahnya Sumatera utara dengan tingkat pendidikan agama yang semakin baik”.sebutnya

Kemudian diakhir pidatonya Wagubsu berharap agar masyarakat yang ada di desa Sikarakara III dusun II ini secara bersama-sama untuk makmurkan mesjid Al Musannif yang merupakan binaan dari Yayasan Haji Anif. (007)

Komentar

News Feed