oleh

Kembali, DPD II Golkar Madina Salurkan APD Dan Sembako Ke Masyarakat Kotanopan Dan Ulupungkut

-Daerah-283 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/04)(Panyabungan) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD II Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui fraksi Golkar DPRD Madina kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada bidan desa dan sembako kepada masyarakat Kecamatan Kotanopan dan Kecamatan Ulupungkut, Senin (20/4).

Bantuan APD kepada bidan desa sekecamatan Kotanopan dan Kecamatan Ulupungkut ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar Madina dalam melindungi para medis dalam hal ini bidan desa dalam penanganan Coronavirus Dieaease 2019 (Covid-19) ditengah masyarakat”.ujar Ketua DPD II Golkar Madina, H Aswin Parinduri, SE melalui Sekretaris, Erwin Efendi Nasution kepada MNC Trijaya.

BNNCOVID19

Dan lanjutnya, terkait pembagian bantuan sembako di dua kecamatan ini kepada masyarakat, merupakan komitmen Partai Golkar Madina dalam membantu masyarakat dari dampak wabah Covid-19 ini yang berujung pada terganggunya perekonomian masyarakat. 

“kita dari DPD Partai Golkar Madina berharap, semoga untuk bantuan APD yang kita serahkan ke para bidan desa di dua kecamatan ini bisa dipergunakan semaksimal mungkin dalam membantu mereka untuk penanganan Covid-19 di desanya masing-masing”.sebutnya

Dan tambahnya, untuk masyarakat kedua kecamatan, semoga bantuan sembako ini dapat meringan beban ekonomi mereka disaat kondisi ekonomi kita yang sedang kacau balau akibat dampak Covid-19 ini.

Pantauan media, hadir dalam penyerahan bantuan APD dan sembako tersebut yakni Ketua DPD II Golka Madina, H Aswin Parinduri, SE, Sekretaris sekaligus Wakil Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Nasution, seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Madina, Arsidin Batubara, Sobir Lubis, Zubaidah san Syariful Lubis serta Camat dari kedua Kecamatan tersebut. (007)

Komentar

News Feed