oleh

Kecewa terhadap penyaluran BLT Dana Desa,warga Mompang Julu Madina, Lakukan aksi Demo Blokir Jalinsum

-Daerah-346 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/06) (Panyabungan Utara) – Ratusan Warga Desa Mompang julu Kecamatan panyabungan utara Kabupaten Mandailing Natal adakan Aksi Demo turun kejalan blokir dan bakar ban di Jalan lintas Sumatera.
Warga meminta dan menuntut Kepala Desa Mompang julu Hendri Hasibuan mundur dari jabatannya.

Aksi Demo dilakukan warga Senin 29/6/2020 berlangsung pada pukul 10.30 wib.
Impormasi yang diterima dari warga,pemicu terjadinya aksi demo oleh ratusan warga terkait dalam penggunaan penyaluran Bantuan langsung Tunai(BLT) yang diduga tidak transpran kepada warga oleh kepala Desa terhadap Bantuan pandemi Corona.

BNNCOVID19

Tuntutan warga ini melakukan memblokir Jalinsum merupakan suatu kekecewan dan membawa baliho,poster dan bahkan mendirikan tenda ditengah jalan lintas sumatera ,sehingga tak dapat dipungkiri Jalinsum macet total .

Dari Hasil temuan dan impormasi imbas terjadinya Aksi demo warga Desa mompang julu ini adalah terkait peruntukan penanggulangan pandemi corona tahun 2020 yang tidak transpran penyalurannya kepada warga,hanya ditetima sebesar Rp 200 ribu padahal pemerintah telah mengeluarkan peraturan Setiap Kepala Keluarga yang tetdaftar menerima sebesar Rp 600 ribu.(047)

Komentar

News Feed