oleh

Kebakaran Rumah Warga di Kelurahan Panyabungan II Dapat Diatasi dengan Cepat

-Daerah-203 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/10) ( Panyabungan) – Sekira pukul 10.30 Wib pada hari Jum’at tanggal 9 Oktober 2020 telah terjadi kebakaran disalah satu rumah warga di gang Luhur Bhakti Jalan Abri, Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Sebanyak 2 (dua) unit mobil pemadam kebakaran pada pukul 10.45 WIB, dikerahkan untuk memadamkan api dan dibantu puluhan warga Jalan Abri.

BNNCOVID19

Indikasi penyebab kebakaran disebabkan sang pemilik rumah yang sudah berusia ini meninggalkan Kompor yang masih menyala saat memasak.
Berkat kesigapan warga setempat dengan menggunakan ember berisi air yang tersedia mengalir dilokasi kejadian, sehingga mempermudah proses pemadaman api.

Menurut Mulyadi, salah satu warga, mereka bisa bertindak cepat berkat gotong royong.

“Kami bisa cepat bertindak karena ada rasa kepedulian yang tinggi antar sesama warga dan air terus mengalir di parit yang ada dilokasi kejadian,” Ujar Mulyadi.

Ditambakannya lagi berkat kesigapan petugas damkar kabupaten Madina yang cepat tiba dilokasi kebakaran sehingga pemadaman api berlangsung cepat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan sebab resmi kejadian masih dalam proses investigasi pihak kepolisian setempat.

Terpantau, Kerjasama yang baik dari warga sekitar asal kebakaran sangat membantu petugas damkar Kabupaten Madina karena menyemprotan air bisa lebih maksimal dengan memasuki lokasi kebakaran. (Joki Nasution)

Komentar

News Feed