Karang Taruna Siabu Apresiasi Jalan Longsor Mulai Diperbaiki

Daerah161 views
polresmadina

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/03) (Siabu) – Setelah dua bulan lebih jalan Lintas Medan -Padang longsor tepatnya di Siram-ram Desa Janji Matogu kecamatan Bukit Malintang kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara kini dalam tahapan perbaikan. Karang Taruna kecamatan Siabu apresiasi meskipun telat diperbaiki.

” Memang longsor nya jalan ini sudah layak diperbaiki segera mengingat ini jalan umum antar lintas provinsi. Walaupun agak telat diperbaiki namun kita tetap apresiasi, meskipun tidak sepenuhnya diperbaiki tapi sudah membantu pengguna jalan yang melintas” ungkap Ringgo Siregar ketua karang taruna Kec. Siabu, Selasa, (21/03/2023).

iklansoman

Ringgo menjelaskan lokasi jalan longsor di kecamatan Bukit Malintang namun penggunaan jalan banyak dari kecamatan Siabu berbagai aktivitas.

Ringgo juga memberikan apresiasi kepada pemerintah yang telah mengatensi hal tersebut untuk perbaikan. Terlepas kegiatan ini gawean siapa jelasnya sudah diperbaiki. Ringgo juga berharap perbaikan ini kondisi awet meskipun bersifat sementara dan menambah penerangan jalan.

Ringgo Pantau dilapangan, sudah ada alat berat untuk perbaikan jalan longsor . (Bakti)

PPP

Komentar