oleh

Kapolres Madina Resmikan Mako Polsubsektor Sinunukan Polsek Batahan

-Daerah-175 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (Sinunukan) – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP. HM Reza CAS, Sik, SH MH melakukan peresmian markas Polsubsektor Sinunukan Polsek Batahan, Rabu (21/09/2022).

Dan peresmian mako polsubsektor Sinunukan polsek Batahan ini, selain dihadiri Kapolres Madina, HM Reza CAS, Sik. Sh, MH juga dihadiri PLH Kapolsek Batahan, Ipda Akmaluddin, SH, Camat Sinunukan, Sukiman dan tokoh masyarakat.

ptsmmhutmadina

PLH Kapolsek Batahan Sektor Sinunukan, Ipda Akmaluddin, S.H dalam laporannya disela acara menyampaikan, bahwa diresmikannya polsubsektor Sinunukan ini sebagai salah satu bentuk untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukumnya dan mewujudkannya meminta dukungan kepada Kapolres Madina serta kepada Forkopimcab Sinunukan.

“Alhamdulillah, sampai saat ini, untuk situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek batahan Polsubsektor Sinunukan aman dan kondusif. Namun, kami disini sangat minim personil dan Sarana Prasarana guna meningkatkan Tugas kami dilapangan, termasuk Ranmor Roda 4”.sebutnya

Sementara itu, Camat Sinunukan Sukiman dalam sambutannya menuturkan bahwa ia sangat mengapresiasi kinerja Polri wilayah sinunukan, sehingga terwujud situasi yang aman dan konsudif serta selalu mendukung tugas-tugas Polri.

“selaku camat sinunukan, saya sangat berterimakasih atas dedikasi polri dalam pelayanan masyarakat sehingga terwujud sitkamtibmas yang aman dan kondusif”.pungkasnya

Beliau juga menyampaikan, pemerintah kecamatan Sinunukan dan masyarakat siap membantu dalam pemeliharaan kamtibmas dan lingkungan di kecamatan sinunukan.

Sementara itu Kapolres Madina AKBP H.M Reza CAS Sik, SH, MH dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcab dan Lapisan Eleman Masyarakat Sinunukan yang telah mendukung sehingga Mako Polsubsektor yang kita banggakan ini bisa berdiri megah.

“Peresmian Polsubsektor ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, serta untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan, khususnya kepada masyarakat kecamatan sinunukan”.tandasnya

Lalu mantan KabagOps Polrestabes Medan itu juga berpesan Kepada Polsek Batahan dan Polsubsektor sinunukan selaku pengguna gedung mako Polsubsektor, agar dapat menggunakan gedung ini dengan sebaik-baiknya, serta dapat merawat gedung ini agar tetap bersih dan rapih guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pantauan media, usai Kapolres Madina memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan Penandatangan Prasasti dan Penekanan Tombol Tanda Dibukannya Mako Polsubsektor, dan diiringi pemotoangan nasi tumpeng serta pengguntingan tali pita, yang dilanjutkan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu Kecamatan Sinunukan. (007)

Komentar

News Feed