oleh

Kapolres Madina Horas Tua Silalahi Silaturahim ke Desa Sibanggor Julu

-Daerah-633 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/02) (Panyabungan)- Pasca bencana insiden gas beracun di wel pad T PT SMGP di Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si turun langsung ke lokasi pemukiman masyarakat yang terdampak insiden gas beracun tersebut. Sabtu kemarin, (30/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Madina menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako ke warga Sibanggor Julu yang terdampak oleh insiden tersebut.

ptsmmhutmadina

Kapolres Madina didampingi Kabag Ops Polres Madina Kompol Toni Irwansyah, Kasat Reskrim Polres Madina AKP Azwar Anas, Kasat Sabhara Polres Madina AKP Jonggara Hutajulu, Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto S.H S.I.K, M.H, Camat Puncak Sorik Marapi Akhiruddin Batubara, dan Kepala Desa Sibanggor Julu Awaluddin.

“Kedatangan kami untuk silaturrahmi dan melakukan upaya yang terbaik atas kejadian kemarin (insiden gas beracun di wel pad T PT. SMGP),” Kata Horas Tua Silalahi.

Dia juga menambahkan sebagai sesama manusia dan saudara tentunya kami terpanggil untuk membantu dan meringankan kesusahan dari saudari-saudari kami disini.

“Disini kami memberikan sedikit bantuan semoga bermanfaat. Kami mengucapkan turut berduka, marilah kita sikapi duka cita ini dengan penuh kebijaksanaan,” Tegasnya.

Selain memberikan sembako kepada masyarakat, Kapolres Madina tersebut memberikan paket bingkisan berupa snack untuk menghibur anak-anak di Desa Sibanggor Julu..(01/02)(Joki Nasution)

Komentar

News Feed