oleh

Kapolres Madina Gelar Ramah Tamah Dengan Insan Pers Sambut Ramadhan

-Daerah-422 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (31/03) (Panyabungan) – Menyambut bulan suci ramadhan 1443 H yang tinggal menghitung hari. Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza,C,A,S mengadakan ramah tamah dengan wartawan di Rumah Makan Sopo Incor Rangkuti Batu Sumbang Desa Salambue Panyabungan. Kamis (31/03/2022).

Ramah tamah ini juga sekaligus buat menunaikan janji Kapolres jika setiap bulannya diadakan temu ramah dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina.

ptsmmhutmadina

“Sesuai dengan janji yang pernah saya ucapkan, hari ini janji tersebut saya tepati sambil kita makan siang dan ngopi bersama dan sekaligus silaturahmi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan”.ujar mantan KabagOps Polrestabes Medan tersebut.

Masih Reza, silaturahmi dengan wartawan atau rekan insan pers ini wajib dilakukan setiap bulannya untuk mempererat persaudaraan antara media dengan pihak penegak hukum.

” saya ucapkan terimakasih kepada para rekan rekan wartawan atau media yang sudah bisa hadir hari ini, sesuai dengan janji saya kepada rekan wartawan, saya juga mohon maaf karena tempatnya sederhana”.sebutnya

Dan lanjutnya, disamping untuk mempererat tali silaturahmi dengan wartawan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, diharapkan insan media juga dapat membantu dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Madina agar tetap aman dan kondusif.

“Disini saya juga berharap kepada semua wartawan agar siap membantu kinerja kepolisian dalam hal mencapai target vaksinasi yang dinilai belum mencapai target di Kabupaten Madina”.pungkasnya

Dan upaya untuk mencapai terget vaksinasi itu, Polres Madina akan mengadakan undian vaksinasi pada bulan suci ramadhan dengan hadiah paket umroh untuk 2 orang pemenang yang diundi secara lacak, sepeda motor dan hadiah elektronik lainnya.

Kapolres juga menjelaskan terkait pencapaian vaksinasi di Madina saat ini sudah berada diangka 73% untuk dosis kedua, 95% untuk capaian dosis vaksin pertama. 

Maka itu tambahnya, kedepannya beliau berharap wartawan tetap bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi nasional, agar Madina bisa terbebas dari covid 19. (007)

Komentar

News Feed