oleh

Kapolres Madina Bagi-bagi Masker, Warga Berterima Kasih

-Daerah-110 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/04) – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Horas Tua Silalahi, S.iK.,M.Si, pimpin langsung Ops Keselamatan Toba 2020. Kegiatan ini digelar di depan Mako Polres Madina Jalan Lintas Medan pada hari Kamis (9/4/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Madina, para Kabag dan Kasat serta beberapa personil Polres Madina.

BNNCOVID19

Pada kegiatan ini kami menyediakan 200 (dua ratus) pcs masker, untuk kami bagikan kepada pengendara kenderaan yang melintas,” Ujar Kapolres Madina saat ditemui dilokasi pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2020.

Ditambahkannya, Bukan cuma masker, mereka juga membagikan brosur dan menempelkan stiker himbauan pada kenderaan yang melintas yang bertuliskan “Agar Tidak Mudik di Tahun 2020”.

Para personil Polres Madina juga memberikan Himbauan melalui mikropone terkait agar tidak mudik di tahun 2020 dan cara mencegah diri terhindar dari infeksi Covid-19.

“Harapan kami, dari kegiatan yang dilaksanakan ini bisa mengajak warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, khususnya di Kabupaten Mandailing Natal,” Tutup Kapolres Madina.

Salah satu warga yang melintas saat digelar Ops Keselamatan Toba 2020.di depan Mako Polres Madina mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah berbagi Masker.

“Saya senang hal-hal seperti ini dilakukan disaat kita sedang sama-sama melawan virus corona, dan berharap ini sering dilakukan agar semua terselamatkan,” Ucap Laily Hasibuan, warga Jalan Abri.

( Joki Nasution)

News Feed