oleh

Kalapas Klas II B Panyabungan Disertijabkan, Kadivpas : Mutasi Hal Yang Biasa Untuk Penyegaran

-Daerah-261 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/01) (Panyabungan)- Untuk memberikan penyegaran kinerja serta perubahan didalam lembaga Kementerian Hukum dan Ham khususnya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II B Panyabungan disertijabkan, Senin (11/01/2020).

Amatan MNC Trijaya Madina, acara sertijab Kalapas Klas II B Panyabungan dihadiri oleh Kadivpas Kanwil Kemenhumham Sumut, Pudjo Harinto, Kalapas Klas III Kotanopan, Mustofa, SH seluruh staf Lapas Klas II B Panyabungan dan staf Lapas Klas II B Sidempuan serta ibu-ibu Dharma wanita.

ptsmmhutmadina

Berdasarkan data yang dihimpun MNC Trijaya Madina, Kalapas Klas II B yang lama, Indra Kesuma pindah tugas ketempat yang baru menjadi Kalapas Klas II B Sidempuan. Dan Kalapas yang baru di klas II B Panyabungan digantikan oleh Hamdi Hasibuan yang berasal dari Kalapas Klas II Kayu Agung Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kalapas Klas II B Panyabungan yang lama, Indra Kesumah dalam pidato perpisahannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kadivpas kanwil Kemenhumham Sumut, Pudjo Harinto atas keringanan langkahnya untuj hadir dalam acara pisah sambut sertijab Kalapas Klas II B dan juga mengucapkan terima kasih serta permohonan maafnya terhadap seluruh staf dan anak binaan yang ada di Lapas Klas II B Panyabungan.

“tidak ada manusia yang sempurna, semua manusia pasti punya kehilapan dan kesilapan, maka dari itu saya meminta maaf kepada seluruh staf dan anak binaan mana tahu ada kesalahan dan kehilapan saya selama 3 tahun 3 bulan dalam memimpin di Lapas Klas II B ini “.ucapnya

Dan lanjutnya, saya berharap apa program yang baik selama saya menjabat disini agar dilanjutkan dan tolong dihilangkan mana tahu ada program atau kinerja saya yang salah selama ini demi memajukan, memakmurkan dan mensejahterakan para staf dan anak binaan yang ada di Lapas klas II B Panyabungan.

“dan sini saya juga menyampaikan permohonan izin untuk pamit berpindah tugas ketempat yang baru yakni menjadi Kalapas di Lapas Klas II B Sidempuan”.tandasnya

Sementara itu Kalapas Klas II B Panyabungan yang baru, Hamdi Hasibuan dalam pidato sambutannya menuturkan bahwa apa program yang selama ini telah berjalan dengan baik yang dilaksanakan Kalapas yang lama agar tetap dilanjutkan, agar kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi.

“harapan saya, supaya seluruh staf di Lapas klas II B Panyabungan agar membantu saya dalam bekerja meneruskan program yang baik, sehingga kedepan Lapas Klas II B Panyabungan bisa semakin maju”.pintanya

Karena tambahnya, untuk memajukan serta meningkatkan kinerja dan program di Lapas Klas II Panyabungan ini tidak bisa dilakukan sendiri, harus dibantu dan dilakukan secara bersama-sama.

Kadivpas Kanwil Kemenhumham Sumut, Pudjo Harinto dalam sambutannya menegaskan bahwa perihal mutasi atau pindah tugas ini merupakan hal yang bisa dalam instansi pemerintahan sebagai penyegaran. Maka dari itu, saya berharap agar pejabat yang baru agar melanjutkan program atau kinerja Kalapas yang lama demi peningkatan dan kemajuan Lapas Klas II B Panyabungan. 

“sertijab atau pindah tugas dalam instansi pemerintahan merupakan hal yang bisa sebagai penyegaran sekaligus untuk menambah pengalaman dalam hal peningkatan kinerja”.sebutnya. (007)

Komentar

News Feed