oleh

Kalapas Panyabungan Pimpin Sidang TPP Dan Sosialisasi Halinar

-Daerah-237 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/09)(Panyabungan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan, Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar sidang Tim Pengamatan Pemasyarakatan (TPP) dan sosialisasi pemberantasan Handphone, Pungutan liar dan Narkoba (Halinar) di Lapas.

Dan berjalannya kegiatan ini berlangsung di Aula Lapas kelas IIB Panyabungan, dengan mengutamakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

ptsmmhutmadina

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina, Rabu (29/09/2021) menjelaskan, ada beberapa program yang diusulkan dalam sidang TPP diantaranya yaitu Asimilasi di rumah, Pembebasan bersyarat, Tamping dan Mutasi atas permintaan sendiri.

Sementara lanjutnya, untuk sidang TPP ini diketuai oleh Kasi Bimnadik dan Giatja, yang diikuti seluruh anggota TPP serta 53 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Amatan MNC Trijaya Madina, usai menggelar kegiatan sidang TPP, Kalapas beserta jajarannya melanjutkan dengan memberikan sosialisasi dan arahan kepada perwakilan warga binaan terkait pemberantasan Hp, pungutan liar (pungli) dan narkoba (Halinar).

Dimana, keguatan sosialisasi ini juga merupakan salah satu bagian dari forum diskusi yang digagas Kalapas untuk menampung keluhan-keluhan dari warga binaan melalui perwakilan kepala kamar. (007)

Komentar

News Feed