oleh

Kakanwil Kemenag Sumut Kunker Ke Madina

-Daerah-341 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/01)(Panyabungan) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara (Kakanwil Kemenag Sumut), Drs H Abd Amri Siregar, M. Ag melakukan kunjungan kerja Ke kantor Depag Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (24/01/2022).

Dalam kunjungan kerja yang sebelumnya juga telah dilakukan di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Kota Padangsidempuan ini. Kakanwil Kemenag Sumut didampingi oleh istri Dra Hj Mahmudah Azizah yang juga menjabat sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)) Kanwil Kemenag Sumut.

ptsmmhutmadina

Kakanwil Kemenag Sumut, Drs Abd Amri Siregar, M. Ag didampingi Kakandepag Madina, H Ahmad Qosbi, S. Ag, MM saat dikonfirmasi media menjelaskan, maksud dan tujuan kunker ini untuk melakukan Pembinaan dan penguatan moderasi beragama bagi ASN kementerian agama di kabupaten Madina.

“Sebelum ke Kandepag Madina, kita juga telah melakukan kunker ke Kandepag Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Padang Sidempuan”.ungkapnya

Dan lanjutnya, sebelum kita ke kandepag Madina ini, semalam kita telah berkunjung ke pesantren Musthofawiyah purba baru. 

“karena saya juga alumni pesantren Musthofawiyah purba baru. Saya melakukan ziarah ke makam syekh Musthofa Husen. Lalu berziarah ke makam almarhum ayah Mahmuddin Pasaribu”. Ujarnya

Ditambahkannya, beliau juga melakukan kunjungan ke ponpes Darul amin di desa Longat Kecamatan Panyabungan barat, dan memberi bantuan bencana alam sebesar 20 juta rupiah.

Amatan MNC Trijaya Madina, Kakanwil Kemenag Sumut, Drs H Abd Amri Siregar, M. Ag ketika tiba di Kandepag Madina disambut meriah oleh seluruh jajaran Kandepag Madina, pencak silat serta tabuhan musik tradisional gordang sambilan. (007)

Komentar

News Feed