oleh

Kadis Perindag Madina : Pasar Rakyat Natal Segera Dibuka

-Daerah-206 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/02)(Natal)- Insha Allah pada bulan Maret 2021 Pasar rakyat semi modren yang berada di Desa Sasaran Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan difungsikan.

Demikian disampaikan Kadis Perdagangan Madina, Jhon Amriadi kepada MNC Trijaya Madina via seluler, Minggu (28/2/2021).

ptsmmhutmadina

“pada minggu pertama bulan Maret 2021 ini, sesuai rencana, pasar rakyat semi modern yang dibangun di desa Sasaran Kecamatan Natal melalui tugas pembantuan Kementrian Perdagangan Republik Indonesia tahun anggaran 2018 akan segera di resmikan dan di fungsikan”.ujarnya

Dan Jhon juga menerangkan bahwa pembangunan pasar rakyat semi modern di Kecamatan natal ini atas kegigihan Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution melakukan lobi-lobi anggaran ke pemerintah pusat.

“pasar rakyat semi modern yang berada di desa Sasaran kecamatan Natal ini dibangun diatas lahan seluas tiga hektar, dengan mempunyai 18 kios dan 140 los buat pedagang”.terangnya

Kita dari Pemkab Madina berharap sambungnya, dengan difungsikannya pasar rakyat semi modern ini, perekonomian masyarakat khususnya pedagang semoga semakin membaik.

Kemudian yang terakhir ungkapnya, kita juga berharap agar pedagang yang ada di pasar Natal agar bersedia dan tertib pindah berdagang kesini. Sehingga pasar lama dapat bersih dan dapat menambah keindahan kota Natal. (007)

Komentar

News Feed