oleh

JPPR Madina Resmi Terbentuk

-Daerah-473 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/06) ( Mandailing Natal) – Dengan membawa semangat baru demokrasi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Madina terbentuk.

JPPR yang merupakan salah satu lembaga pemantau pemilu yang bersifat mengawasi tahapan Pilkada dan Pemilu akan bersinergi dengan Bawaslu dan KPU. Dan lembaga pemantau pemilu ini, sekretariat nasional di Jalan Manggarai utara 1 No H-4 RT.07 RW.001 Kelurahan Manggarai Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, Jakarta 12850.

BNNCOVID19

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) sekretariat nasional JPPR nomor : 007/SK/SEKNAS-JPPR/IV/2020 tentang susunan kepengurusan sekretariat Kabupaten JPPR Kabupaten Madina periode 2020 – 2022 bahwa untuk koordinator dijabat oleh Syahdenan, wakil koordinator, Aswan Hidayat, Manajer pemantauan, Munawir Hakim Pulungan.

Lalu untuk Manajer pendidikan pemilih, Ahmad Junaidi dan Fahruddin, Manajer Hukum dan Advokasi, Guntur Syaiful Alam dan Muhammad Syafei, Manajer media dan informasi, Ahmad Zaky Matondang, Manajer data dan riset, Khoiruddin Nasution dan Manajer Kesekretariatan, Bahtiar Harahap.

Koordinator JPPR Madina, Syahdenan didampingi wakil koordinator JPPR Madina, Aswan Hidayat kepada MNCTrijaya.com, Senin (08/06/2020) malam menyatakan bahwa dengan kehadiran JPPR di Kabupaten Madina semoga dapat memberi warna dan dapat membawa demokrasi lebih hidup dimata masyarakat Madina.

“salah satu tugas JPPR adalah selain melakukan pemantauan jalannya demokrasi, juga memberikan edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat mengenai dalam hal menggunakan hak suaranya”.jelasnya

Kemudian JPPR yang bekerjasama dengan Bawaslu dan KPU ini lahir untuk mencerdaskan masyarakat, sehingga pemilihan atau pesta demokrasi itu berjalan lancar, aman, jujur, adil dan damai”.pungkasnya. (007)

Komentar

News Feed