oleh

Jembatan Aek Mata Mulai Diperbaiki, Warga Ucapkan Terimakasih Ke Bupati Madina 

-Daerah-317 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/05)(Panyabungan) – Guna menepati janjinya untuk segera memperbaiki serta membangun kembali jembatan di Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan yang ambruk. Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs H Dahlan Hasan Nasution hari ini, Jum’at (15/5) mulai melakukan pembangunan jembatan tersebut.

Andi Sahweri Lubis salahbseorang warga Desa Aek Mata kepada MNCTrijaya menuturkan atas mulai dilakukannya pembangunan jembatan ini mewakili masyarakat Desa Aek Mata, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution dan anggota DPRD Madina dapil 1 dari Partai Golkar, Sobir Lubis, SH.

BNNCOVID19

“Mewakili masyarakat Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan, saya mengucapkan ribuan terimakasih pada Bapak Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution, yang telah cepat tanggap memperbaiki ambruknya jembatan beberapa hari yang lalu di desa kami. Alhamdulillah hari ini Jum’at 15 Mei 2020, pekerjaannya telah di mulai”.ujarnya

Lalu lanjutnya, dan salam hormat kami tak lupa juga kepada Bapak Wakil Rakyat kita dari dapil 1, khususnya kepada abanganda Sobir Lubis, SH yang sedang galak-galaknya memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Aek Mata,  kami tahu sepak terjang Banganda. 

“Dan kami tahu juga tak hanya sebagai wakil rakyat kami melainkan Warga atau Family dari desa Aek Mata. Doanya Mudah-mudahan kita selalu di berikan kesehatan dan amanah dalam menjalankan aspirasi masyarakat Madina”.sebutnya

Saya juga berharap tambahnya, agar tahun 2021 Nanti  jadi perhatian khusus buat bapak Bupati dan bapak-bapak Wakil rakyat kami untuk melalukan pembangunan lanjutan baik untuk jalan dan jembatan di Desa Aek Mata. 

“Karena sama-sama kita tahu inilah yang paling membangun manusia. Bagus jalan dan jembatannya inshaAllah kehidupan masyarakatnya pun jadi terjamin”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed