oleh

Jemaah Haji Asal Madina Puas dengan Pelayanan Para Petugas Haji

-Daerah-395 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/07) (Panyabungan) – Saat kedatangan jemaah haji Indonesia khususnya dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Minggu siang (24/7/2022) banyak dari jemaah menyatakan kepuasannya atas pelayanan yang diberikan petugas haji selama di Tanah Suci.

“Saat di tanah suci layanan petugas kesehatannya bagus dan puas, bikin senang terbukti saat istri ketika sakit dilayani dengan baik”, Ujar haji kloter pertama emberkasi Medan, H. Kaya Hasibuan warga desa Jambur Padang Matinggi saat ditemui media ini di Mesjid Nur Ala Nur Panyabungan, (24/7/2022).

ptsmmhutmadina

Tidak lupa, jemaah kloter pertama ini pun mendoakan agar upaya yang dilakukan seluruh petugas haji bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah Swt.

Salah satu petugas kesehatan, dr. H. Muhammad Rizqi Nasution mengungkapkan, kondisi kesehatan para jemaah saat di tanah suci baik, ada pun penyakit yang sering dihadapi disana batuk pilek dan kelelahan dalam pelaksanan rangkaian ibadah haji.

“Alhamdulillah, selama kita melayani para jemaah di tanah suci hingga balik ke tanah air merasa puas, cuma saat itu banyak obat-obatan yang kurang.

Sebagai informasi, 258 orang jamaah haji asal Kabupaten Madina, Sumatera Utara (Sumut) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama tiba di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Minggu (24/07/2022).

Kedatangan para jamaah haji ini langsung disambut oleh unsur Forkopimda, para kepala OPD serta keluarga jamaah haji yang sejak pagi sudah berkumpul di Masjid Agung Nur Ala Nur.

Dihadapan para jemaah haji, Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution menyampaikan ucapan selamat datang kembali di bumi gordang sambilan dan kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing.

Jurnalis: Joki Nasution

Komentar

News Feed