oleh

Jalinsum Didesa Jambur Padang Matinggi Panyabungan Utara Berlobang – lobang

-Daerah-230 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/06) ( Panyabungan Utara) – Jalan lintas Sumatera utara (Jalinsum) didesa jambur padang Matinggi Kecamatan panyabungan utara Kabupaten Mandailing Natal rusak berlobang – lobang jika dilalui pengguna pengendera jalinsum yang melintas sangat resah.

Dari pantauan media Senin 29/06. Menunjukkan titik Jalinsum tersebut rusak berlobang – lobang terlihat dari titik Siram – ram sampai desa jambur padang Matinggi Kecamatan panyabungan utara sampai saat ini belumvada perbaikan dari Balai Besar jalan dan jembatan dari provinsi Sumatera utara.
Respon dari UPT dari kantor perwakilan yang bertempat dikotanopan Madina.

BNNCOVID19

Kondisi jalinsum ini sudah sangat memperhatinkan dan warga setempat didesa jambur telah membuat aba – aba berupa ban bekas dipinggir badan jalan tanda hati – hati untuk melintas dijalinsum ini.

Akibatnya jika jalinsum ini tidak cepat diperbaiki para pengguna pengendera yang melintas resah dan dapat mengancam keselamatan serta dapat menimbulkan kecelakaan terutama kenderaan roda dua apalagi disaat musin penghujan.
Terkesan jalinsum ini diabaikan dan tutup mata tanpa adanya solusi perbaikan dari pihak provsu.

Ardi salah satu pengendara yang melintas saat diminta keterangan mengatakan “sungguh heran dengan kondisi jaoinsum yang berlobang – lobang ini sampai sekarang belum diperbaiki padahal ini sudah cukup lama rusak belum ada perbaikan setiap saya melintas didesa ini”.

Ardi juga berharap kepada instansi yang menangani khususnya pihak pihak Balai jalan dan jembatan provinsi sumatera utara memperhatikan ini dengan serius untuk memperbaiki jalinsum ini dengan secepatnya tambahnya.(29/06)(047)

Komentar

News Feed